Iklan

Home » » KCD Dikpora Pekat “Pembohong”

KCD Dikpora Pekat “Pembohong”

Written By Unknown on Selasa, 17 April 2012 | 18.13


Dompu – Berita Tipikor - Belum selesai persoalan oknum kepala sekolah menghamili seorang guru, dunia pendidikan kembali ternodai akibat ulah Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Pekat,  M. Yusuf.
Betapa tidak, berdasarkan laporan masyarakat dan informasi yang dihimpun dari para guru yang ada di Kecamatan Pekat, Dompu, NTB, bahwa Kepala UPTD tidak pernah masuk kantor. Dalam sebulan paling masuk  kantor satu kali saja, bahkan tidak pernah sama sekali, ungkap oknum guru yang tidak bersedia disebutkan namanya. Kalau Kepala UPTD sudah melanggar aturan seperti ini, bagaimana dunia pendidikan di Kecamatan Pekat akan maju, tanya guru tersebut. 
Dari laporan dan informasi di atas, memang benar bahwa Kepala UPTD tidak pernah masuk kantor, tolak ukurnya adalah informasi terkait kepala sekolah yang menghamili oknum guru saja tidak diketahuinya.
Saat dikonfirmasi di kediamannya pekan kemarin, dia membantah bahwa informasi tersebut tidak benar. Dia mengakui bahwa saat ini mendapat tugas dari Inspektorat, karena Inspektorat sudah membuat Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap salah satu sekolah di Kecamatan tanggung jawabnya. Selain itu, setiap sekali sebulan memenuhi panggilan dari Dinas Dikpora Kabupaten Dompu.
Sementara Kabid Dikdas Dinas Dikpora Kabupaten Dompu H. Ikhlas saat dikonfirmasi diruang kerjanya, membenarkan informasi tersebut. Kalaupun dia (Kepala UPTD, red) membuat alasan, maka dia bohong. “Dia Pembohong” tegas H. Ikhlas.
Kabid Dikdas pun mengecam keras Kepala UPTD yang mengabaikan tugasnya tersebut. Dan saat ini informasi terkait dia tidak pernah masuk kantor, Bapak Bupati sudah mengetahuinya, kemungkinan akan diambil tindakan, kata H. Ikhlas. (BT. 1010)
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor