Iklan

Home » » MU Menang Lewat Pinalti, Ferguson Tetap Senang

MU Menang Lewat Pinalti, Ferguson Tetap Senang

Written By Unknown on Minggu, 04 Maret 2012 | 06.04

    TEMPO.CO, Manchester - Kemenangan yang diraih Manchester Uinted atas Stoke City memang tak lepas dari dua gol pinalti yang diperoleh The Red Devils—julukan MU. Meski begitu sang pelatih Sir Alex Ferguson mengaku tidak bermasalah dengan kemenangan tersebut.
    Kedua gol MU dicetak lewat titik putih oleh Javier Hernandez di menit ke-38 dan Dimitar Berbatov di menit ke-53. Ferguson mengaku senang dengan performa yang telah ditampilkan oleh anak buahnya dalam sepanjang pertandingan.
    ”Saya pikir sepak bola kami luar biasa. Oke, mungkin kami menang lewat dua tendangan pinalti, tapi saya pikir cara kami memainkan sepak bola adalah yang paling penting,” ujar Ferguson kepada MUTV.
    Ferguson semakin sumringah karena pada saat yang sama rivalnya, Manchester City, ditaklukkan Everton di Goodison Park. Walhasil, MU berhasil menyamai perolehan poin Citu menjadi 54. “Ini malam yang indah bagi kami,” kata pelatih berusia 70 tahun itu usai memastikan City takluk 0-1 di Goodison Park.
    Kondisi itu membuat perebutan gelar juara semakin sengit. Ferguson pun mengingatkan anak buahnya untuk tetap waspada karena kompetisi baru separuh jalan. “Saya selalu mengatakan bahwa bulan Maret adalah bulan yang sangat penting, serta awal April. Misalnya kami akan melawan Manchester City pada bulan April,” ujar dia.
    Meski menyamai perolehan poin the Citizens—julukan City, MU masih berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari pasukan Roberto Mancini itu.
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor