Iklan

Home » » Tim Masa Depan Madrid

Tim Masa Depan Madrid

Written By Unknown on Selasa, 06 Maret 2012 | 08.32

    Bola.net - Iker Casillas memiliki kepercayaan tinggi terhadap masa depan Real Madrid. Ia yakin timnya akan siap untuk bersaing selama beberapa tahun ke depan dengan para pemain mudanya yang berbakat.
    Casillas memberikan apresiasi terhadap para pemain muda Los Blancos. Ia menganggap bahwa Nuri Sahin, Raphael Varane, dan Jose Callejon telah memiliki banyak pengalaman meski masih berusia muda. Kiper tim nasional Spanyol ini yakin bahwa mereka kelak akan memberikan pencapaian terbaik mereka bagi Madrid.
    ”Apakah memiliki skuad muda seperti ini merupakan sebuah kekurangan? Hal ini justru bisa menjadi sesuatu yang sempurna namun pengalaman yang kurang juga dapat menjadi sebuah hal yang buruk,” ujar Casillas.
    ”Meski begitu kita tidak boleh melupakan bahwa para pemain baru kami telah memperoleh banyak pengalaman baik di tingkatan klub maupun global.”
    ”Kami tengah membangun tim untuk masa depan dan tim ini dapat melaju hingga tingkat teratas selama tiga atau empat tahun lagi.”
    ”Di lapangan tidak masalah apakah seorang pemain masih muda. Umur tidak berpengaruh terlalu banyak dalam dunia sepak bola.”  (dai/rev)
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor