Iklan

Home » » Manchester City Kalah, Mancini Mengaku Bersalah

Manchester City Kalah, Mancini Mengaku Bersalah

Written By Unknown on Selasa, 06 Maret 2012 | 08.27

    TEMPO.CO, Manchester - Akibat kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park, Rabu dinihari 1 Februari 2012, Manchester City mulai dikejar rivalnya, Manchester United. Pelatih City, Roberto Mancini, pun mengaku bersalah atas kegagalan timnya meraup tiga poin.
    ”Mungkin ini kesalahan saya karena menyiapkan pertandingan ini dengan buruk. Mungkin saya tidak memperhatikan atau bahkan saya terlalu meremehkan Everton,” kata Mancini di situs resmi City.
    Hasil tersebut pun semakin mempertegas kandang Everton, Goodisan Park, tidak ramah bagi Roberto Mancini. Sejak melatih Vincent Kompany dan kawan-kawan pada Desember 2009 silam, Mancini sudah bertamu ke Goodison Park dua kali dan selalu kalah.
    Meski begitu, Mancini ogah berlama-lama menyesali kekalahan itu. Pelatih asal Italia itu pun kini menatap Fulham yang akan dihadapi berikutnya. “Kami harus menang di pertandingan berikutnya. Lagipula masih ada 15 pertandingan lagi,” ujar mantan pelatih Inter Milan itu.
    Mancini juga tidak ambil pusing soal posisi klubnya yang kini mulai dikejar oleh MU. Kedua kubu kini sama-sama mengumpulkan 54 pon. “Kami hanya tidak bagus malam ini. Tapi dengan   Manchester United menyamai poin kami itu tidak mengubah apa pun karena kami memprediksi mereka akan menang di kandang,” ujar dia.
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor