Iklan

Home » » Dra. Hj. Heri Pudji Utami MAP Siap Menjadi Wali Kota Malang Mendatang

Dra. Hj. Heri Pudji Utami MAP Siap Menjadi Wali Kota Malang Mendatang

Written By Unknown on Jumat, 08 Juni 2012 | 08.00

     Kota Malang, Berita Tipikor - Tepat hari sabtu 26/5 Hj Heri Puji Suliwati bersama para pendukungnya ikut menyaksikan pengambilan formulir dikantor DPC PDIP di jalan R. Panji Suroso Kota Malang.
Hj. Heri Puji Suliwati Ungkapkan kepada media bahwa kami saat ini betul – betul sudah siap menjalankan rodah pemerintahan, sekarang dan kami juga sudah ambil formulir sesuai dengan aturan yang ada , juga dilengkapi uang pendaftaran Seratus Juta dan dilengkapi sarana lain, terutama menyediakan program – program untuk masyarakat dan kami tetap berjuang untuk merubah daerah Malang yang kita cinta ini dengan fasilitas, kesejahteraan kota malang.

Bersambung => Dra. Hj. Heri Pudji Utami (bunda) juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam pengambilan formulir di kantor DPC PDIP Kota Malang, Bunda mengharapkan pada jajaran pendukungnya untuk mendukung melanjutkan program yang ada saat sekarang, bunda juga tetap memegang amanah masyarakat Kota Malang
Program walikota Peni Suparto harus dipertahankan,antara lain peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu. Juga kami tetap melakukan kesinambungan yang paling utama adalah masalah kesejahteraan masyarakat Kota Malang.
Ketika wartawan Berita Tipikor melakukan wawancara langsung terhadap masyarakat pendukungnya yang pada saat itu hadir menyaksikan para calonnya yang mengambil formulir untuk maju menjadi calon Walikota Malang periode 2013 – 2018 akan datang. Mereka siap untuk memenagkan ‘buna sapaan akrab Dra. Hj. Heri Pudji Utami. Kalau bisa pilkada satu putaran ungkapan pendukung setianya.
Harapan kami dari pendukung yang saat ini menyaksikan langsung acara pengambilan formulir persyaratan untuk maju sebagai bakal calon pilkada Kota Malang. Masyarakat sangat mengharap kepada bunda akan tetap bekerja dan berjuang untuk bersama – sama meraih kemenangan pilkada.
Dalam hal ini harapan kami dari pendukung mohon tetap melakukan sebuah sosalisasi terkait dengan programnya. Ungkap masyarakat pendukung(BT53/ys)
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor