Iklan

Home » » Abdul Salam,SH.,MH Calon Gubernur NTB Periode 2013-2017

Abdul Salam,SH.,MH Calon Gubernur NTB Periode 2013-2017

Written By Unknown on Jumat, 08 Juni 2012 | 09.03

    Surabaya, Berita Tipikor. Masyarakat Propinsi Nusa Tenggara Barat saat sekarang sedang hangat isu pemilihan calon Gub/Wagub,tentu kedepan  diharapkan masyarakat dapat memilih dan memilah calon pemimpin yang amanah dan jujur bukan pemimpin yang hanya mementingkan diri dan kelompok sendiri.
Abdul Salam,SH.,MH ketika diwawancara wartawan Tipikor diruang kantor LBH & Associates, sangat perihatin melihat kondisi NTB sekarang dimana menyoroti perkelahian antar kampung ini dianggapnya adalah lemahnya pemimpin,ini contoh kecil saja! menurutnya tidak adanya pemerataan dalam pembangunan dibidang infrakstur antara pulau Lombok dan pulau Sumbawa dimana sarana jalan pulau Lombok itu jauh lebih baik dibanding pulau Sumbawa.
Lanjut Abala (sapaan) mengatakan dirinya  siap tampil menjadi Gub/Wagub periode 2013-2017 dalam pilgub yang akan datang di Propinsi Nusa Tenggara Barat, keinginan itu terdorong semata-mata ingin memperbaiki dan mengabdikan diri pada daerah asalnya. Selain sibuk pada Lembaga bantuan Hukum dan Associates beliau juga sedang menyelesaikan program Doktornya.
Sementara itu Abdul Salam “ mengajak semua elemen  masyarakat  Nusa Tenggara Barat (NTB) , dan jangan lagi sampai salah pilih pemimpin dan jangan  percayah begitu saja dengan janji-janji  politik. Dan harus punya visi dan misi yang jelas, kedepan Abdul Salam pada wartawan Tipikor menyampaikan bahwa visi dan misi harus berpihak pada masyarakat itu intinya terutama masyarakat petani dan nelayan,kaitan kesiapan dana untuk pencalon orang nomor satu di NTB .Salam mengatakan saya sudah siapkan 35 miliyar,dan didukung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo akunya, dan Prabowo sangat setuju kalau putra daerah ingin mengabdikan diri pada daerahnya sendiri (BT.35)
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor