Iklan

Home » » Pembeli Rumah Unicora Agung Resah

Pembeli Rumah Unicora Agung Resah

Written By Unknown on Selasa, 01 Mei 2012 | 07.48


Malang,  Berita Tipikor—Para penghuni perumahan PT Unicora Agung di Kawasan Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur kini mulai resah. Mereka khawatir kemelut hukum yang melanda PT Unicora Agung menyebabkan kepastian hukum mereka untuk memiliki rumah yang mereka beli dari perusahaan itu, bermasalah.
Menghadapi kemelut itu, sejumlah pembeli dan penghuni perumahan yang ditemui beberapa waktu lalu akan meminta pertanggungjawaban PT Unicora Agung guna mengantisipasi kerugian mereka lebih jauh.
“Kami akan meminta pertanggungjawaban dari Pihak PT Unicora Agung,” urai seorang ibu yang tidak ingin namanya disebutkan kepada media. Wanita paruh payah yang mengaku membeli rumah secara kontan itu mengaku resah jika persoalan hukum yang berlarut-larut mempersulit keluarganya. “Kan kami jadi resah. Lha kalau menang. Kalau kalah, kan Unicora Agung kan mau menang sendiri,” urainya lagi dengan sedih.
Rekannya bersikap lebih tenang menghadapi kemelut hukum ini. Dia memilih untuk tidak ikut campur tangan dalam kasus yang tengah membelit perusahaan pengembang tempat dia membeli rumah. “Pokoknya kami tidak ingin dilibatkan dalam kasus ini,” urainya tegas yang disambut dengan senyum oleh rekan-rekannya yang lain. (Far)
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor