Iklan

Home » » Meski Mengaku Teman Dekat Kapolres Malang Fachruddin Panic Ketika Penyidik Tinjau Obyek Tanah Sengketa

Meski Mengaku Teman Dekat Kapolres Malang Fachruddin Panic Ketika Penyidik Tinjau Obyek Tanah Sengketa

Written By Unknown on Selasa, 01 Mei 2012 | 07.49


Malang, Berita Tipikor—Fachruddin, mantan Kepala Desa Ngijo tampaknya tidak mau kehilangan langkah. Meski telah memanipulasi dokumen tanah warganya serta menjualnya secara sepihak kepada PT Unicora Agung, dia pun masih mengancam ahli waris serta mengaku sebagai teman dekat Kapolres Malang. Pengakuan bernada ancaman diungkapkan oleh Yunus, salah seorang  ahli waris R. Fakih di Kantor Kelurahan Ngijo, beberapa waktu silam.
“Anda jangan main – main dengan  saya. Saya ini  teman dari Kapolres  Malang. Pak Yunus  tidak kuat melawan saya,” ancam Fachruddin.
Fachruddin, urai Yunus mengaku kesal karena Yunus dan para ahli waris H. Fakih lainnya yang menjadi korban penipuan Mantan Kepala Desa Ngijo itu melaporkannya kasus penipuan yang dilakukannya kepada kepolisian.  Dia pun, urai Yunus, tidak senang karena kasus penipuan yang dia lakukan diungkapkan oleh Berita Tipikor.
Menghadapi ancaman itu, urai Yunus, pihaknya dan para ahli waris siap. Apalagi mantan kepala desa yang sangat dihormatinya membohongi mereka.
“Anda itu telah membohongi saya dan saudara-saudara saya. Anda meminta kami untuk membuat tanda tangan kami di atas kertas kosong karena disuruh Bapak F.X. Soewardjono. Ternyata Anda kan bohong,” timpal Yunus lagi.
Meskipun demikian, Fachruddin panik ketika penyidik meninjau tanah obyek sengketa di Ngijo, Karangploso, Malang, Kamis, (12/4) lalu.
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor