Iklan

Home » » Ingin tampil prima, jangan abaikan seks pagi hari

Ingin tampil prima, jangan abaikan seks pagi hari

Written By Unknown on Minggu, 04 Maret 2012 | 05.59

    Bagi kebanyakan orang, seks pagi hari mungkin bukan pilihan yang baik. Ade berbagai alasan untuk tidak melakukan aktivitas itu pada momen paling sibuk dalam kehidupan suatu pasangan. Alasannya tentu beragam.
    Sang istri atau pasangan anda merasa terlampau sibuk dengan urusan anak-anak; memper siapkan anak-anak mandi,berangkat sekolah,sarapan.bahkan mungkin juga dandan karena pasangan anda sendiri pun wanita yang tengah berjuang meraih karir.
    Anda sendiri pun mungkin beralasan. Perlu mempersiapkan diri segera karena lalu lintas yang padat menyulitkan anda untuk tiba di kantor tepat waktu.Hidup anda sangat terfokus; sangat berorientasi pada sukses di tempat pekerjaan.
    Pandangan ini perlu anda tinjau kembali. Perlu anda koreksi. Minimal setelah anda selesai membaca tulisan singkat ini.  Bagaimanapun, tidak ada salahnya mencoba aktivitas kodrati manusia ini demi penampilan prima anda dalam kesibukan, di tengah tuntutan karir yang semakin menekan.
    Menurut Dr.Debby Herbenick,peneliti seks dan kolumnis sejumlah media,seks pagi hari sangat menguntungkan.Peneliti yang bersama rekan-rekannya itu seperti dilaporkan Thirdage, melaporkan,seks pagi hari jauh lebih bermanfaat bagi pasangan.”Pada pagi hari,tubuh kita mengeluarkan zat kimia bernama oxytocin, sejenis hormon yang menyebabkan munculnya perasaan bahagia sepanjang hari,” urai Dr. Debby.
    Penelitian itu juga melanjutkan bahwa bukan saja perasaan bahagia, perkawinan dengan seks pagi hari jauh lebih aman bagi para pasangan yang sibuk.  Pengalaman kita pun mungkin membenarkan kenyataan ini, Pada malam hari, tubuh kita terkuras tuntas akibat berbagai kegiatan rutin yang membeban. Kualitas seks yang tidak dilakukan maksimal justru memuaskan karena pasangan merasa lebih mudah terpuaskan. Di samping itu, aktivitas seks pagi hari menyebabkan tubuh yang terkuras tuntas mendapatkan limpahan energy baru berupa hormone oxytocin yang jauh lebih menyenangkan.
    Berkaitan dengan upaya perawatan kesehatan, urai Deby, seks pagi hari memberikan dampak lebih baik kepada kekebalan tubuh. Akibatnya, anda yang rutin melakukan seks pagi hari cenderung lebih imun, tidak mudah terserang flu atau demam.
    “Seks pagi hari membantu memperkuat system kekebalan tubuh karena selama melakukan aktivitas seks, LGA, zat-zat kimia yang memproduksi antibody bertambah banyak jumlahnya. Jika jumlah antibodi  meningkat maka anda tidak akan mudah terserang sakit saat usia muda. Sebaliknya, tubuh anda jauh lebih segar dan lebih fit, “ lanjut Dr.  Debby.
    Ditambahkannya pula, hasil penelitiannya yang melibatkan banyak pasangan itu, seks pagi membantu meningkatkan jalinan kualitas rambut, kuku, kulit manusia. Kita semua tahu bahwa kualitas ini membuat bagian tubuh anda jauh lebih indah dan lembut. Jadi, jika anda menghadapi pasangan yang ogah, yang berdalih bahwa kesibukannya memaksanya mengabaikan seks, katakan saja, “sayang dengan seks pagi hari kita sebetulnya membuat tubuh kita makin indah. Saya yakin, orang bakal terpukau melihat keindahan tubuhmu.” Fakta itu bisa jadi mendorong pasangan anda memperhitungkan untuk merespon ajakan anda. Karena itu, cobalah! Toh anda tidak merugi!
Share this article :

Posting Komentar

Iklan Berita Tipikor